Previous
Next

LAYANAN BENGI MINGGU NING ALUN-ALUN PUSPAWANGI (LABU WANGI)

INDRAMAYU — Sabtu 21 September 2024, DISDUKCAPIL Indramayu mengadakan program layanan untuk masyarakat dengan diberi nama LABU WANGI singkatan dari layanan bengi minggu ning Alun-Alun Puspawangi dengan artian layanan malam minggu di Alun-Alun Puspawangi. Program LABU WANGI diadakan setiap hari sabtu mulai dari pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB dengan tujuan utama pelayanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di alun-alun puspawangi.

Program ini terdiri dari layanan administrasi kependudukan (ADMINDUK) yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indramayu dengan layanan yang terdiri dari rekam cetak Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el), Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran, Akta Kematian dan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).

Masyarakat Indramayu yang berada di sekitar Alun-Alun Puspawangi sangat antusias untuk memanfaatkan program ini untuk kebutuhan administrasi kependudukan. Salah satu masyarakat yang berada di Alun-Alun Puspawangi menyampaikan kegembiraannya “Malam ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Indramayu  Ibu Hj. Nina yang telah memberikan pelayanan gratis berupa KTP, KTP, AKTE dan KIA tanpa dipungut biaya sepeserpun” Ucap salah satu ibu-ibu yang berada di Alun-Alun Puspawangi.

Editor : Claudia

Scroll to Top