Wabup Taufik: MM Football Competition Harus Jadi Agenda Tahunan

Wabup Taufik : MM Football Competition Harus Jadi Agenda Tahunan


*DISKOMINFO INDRAMAYU* – Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat memberikan apresiasi terhadap kegiatan MM Football Competition 2019 yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Porki Kelurahan Kepandean, Rabu (9/10/2019).


Kompetisi yang telah dilaksanakan selama 1 bulan tersebut diikuti oleh 32 tim dari seluruh klub yang ada di Kabupaten Indramayu dan telah melalui babak penyisihan sedangkan pelaksanaan final memertemukan PS PDAM Indramayu vs PS. Prabu Karangampel.


Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat mengatakan, Pemkab Indramayu memberikan apresiasi kepada MM Group yang telah melaksanakan kompetisi sepak bola tersebut. Pasalnya, dengan kompetisi yang dilaksanakan itu telah menggali bibit-bibit pemain dalam cabang sepak bola yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu.


Selanjutnya, Taufik berharap, MM Football Competition bisa menjadi agenda tahunan dan kualitas penyelenggaraanya semakin ditingkatkan. Begitupun dengan peserta, kompetisi tersebut harus bisa menarik tim dari luar Kabupaten Indramayu untuk bisa ikut serta dalam kompetisi.


“Saya apresiasi terhadap MM group yang mampu menyelanggarakan kompetisi sepak bola antar klub di Kabupaten Indramayu ini. Kompetisi ini harus bisa jadi agenda tahunan dan harus bisa ekspansi pesertanya. Jangan hanya dari Indramayu tapi harus juga bisa menarik tim dari luar Indramayu untuk mengikuti kompetisi ini,” kata Taufik.


Sementara itu berdasarkan hasil final, tim PS. PDAM Indramayu berhasil mengalahkan PS. Prabu Karangampel dengan skor 3-2. Atas kemenangan itu, PS. PDAM Indramayu berhak atas trophy dan uang pembinaan senilai 10 juta, sementara PS. Prabu Karangampel berhak atas trophy dan uang pembinaan senilai 6 juta. (Aa Deni/Diskominfo Indramayu)