Program TMMD di Gantar, Disdukcapil Indramayu Cetak 367 Dokumen Kependudukan

Program TMMD di Gantar, Disdukcapil Indramayu Cetak 367 Dokumen Kependudukan

*Disdukcapil Indramayu* – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indramayu terus mendukung program Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan administrasi kependudukan. Melalui Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2020 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu diharapkan dapat meningkatkan kepemilikan dokumen kependudukan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dokumen kependudukan (Selasa, 22-09-2020).

kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama 30 hari, sampai dengan tanggal 21 Oktober 2020 ini merupakan sinergitas pembangunan dan kerjasama antara Pemkab Indramayu dengan Kodim 0616 Indramayu dengan penuh inovasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan pembangunan fisik dan non fisik.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indramayu H. Moh. Iskak Iskandar, S.Sos,MM mendukung Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2020 dan turut hadir dengan memberikan pelayanan dan pencetakan dokumen kependudukan secara langsung kepada masyarakat Gantar dan berhasil mencetak KK sebanyak 44 lembar, KTP-el sebanyak 108 keping, Akta Kelahiran sebanyak 110 lembar dan KIA sebanyak 105 keping secara gratis.

Semoga hasil pembangunan pelaksanaan program TMMD tahun 2020 ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. (Usman Wongkalem/Disdukcapil Indramayu).