PGRI Cabang Bangodua Bekerjasama Dengan Disdukcapil Dalam Rangka Pembuatan dan Pemberian KIA

 

-Disdukcapil Kabupaten Indramayu- PGRI Cabang Kecamatan Bangodua bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indramayu dalam rangka pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) bertempat di UPTD SD Negeri Bojongmelati Desa Karanggetas Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu (Kamis, 5 Agustus 2021).

KIA adalah identitas resmi anak sebagai bukti diri anak yang berusia kurang dari 17 tahun dan belum menikah yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota.

Dalam pelayanan pembuatan dan pemberian Kartu Identitas Anak tersebut Disdukcapil berhasil melayani pemohon pembuatan KIA sebanyak 517.

PGRI Cabang Kecamatan Bangodua yang diwakili oleh Kepala Sekolah SD Negeri Bojongmelati Wiwin Mutiara, S.Pd.I.,S.Pd.,MM, mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina-Lucky Hakim dan Kepala Disdukcapil Kabupaten Indramayu H. Moh Iskak Iskandar, S.Sos,MM yang telah menerbitkan KIA untuk anak-anak kami siswa siswi SD Negeri Bojongmelati dan siswa siswi lainnya dalam wilayah Kecamatan Bangodua secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Indramayu H. Moh. Iskak Iskandar, S.Sos,MM didampingi Kepala Bidang Dafduk H. Kanadi Monoisman, SH,MH.,berharap pemberian identitas kependudukan kepada anak akan mendorong peningkatan pendataan, perlindungan dan pelayanan publik untuk mewujudkan hak terbaik bagi anak. Selain itu kami akan berusaha memberikan pelayanan adminduk yang terbaik bagi masyarakat Indramayu. (Usman//Disdukcapil Indramayu).

#indramayubermartabat
#disdukcapilbisa
#melayanidenganhati